Minggu, 09 Februari 2014

Menjaga Kita

Selamat hari libur!
Hari yang ditunggu-tunggu agar kamu bisa berkongkow ria bersama teman-teman dan memiliki waktu seharian penuh untuk melunasi hutang tidur tadi malam. Hari yang menyenangkan, bukan? :p

Membaca suratmu lagi-lagi aku cengengesan. Begitu banyak saat-saat 'mendebarkan' bersamamu yang sangat aku rindukan. Baiklah, sepulang dari selesainya studiku disini, kita harus sering jalan-jalan mengelilingi kota kecil itu ya? janji?

Sayang..
Sejak kamu hadir dalam hidupku dan menjadi bagian disana, kamu telah diizinkan untuk segala sesuatu. Aku rasa, kamupun begitu. Jadi, menjaga adalah hal yang sudah seharusnya kita lakukan. Terimakasih sudah mengingatkan  bahwa aku tidak sendirian. Selalu ada bahu untuk ku bersandar menceritakan kegelisahan, selalu ada tangan untuk membimbingku melakukan kebaikan, selalu ada kamu untuk perjalananku menuju masa depan.

Aku punya persediaan tiada batas untuk menyayangimu. kamu jangan lelah menjaga kita yaa. Memang kadang manja atau rewel ingin diperhatikan oleh kamu sering kumat, tapi itu salah satu kebutuhan ketika telah mempercayakan hati pada seseorang yang dicintai. Benar kan?

Karena rindu yang tak berkesudahan, butuh kamu sebagai alasan,
Costae Verae-mu.

0 komentar:

Poskan Komentar