Minggu, 23 Februari 2014

INGAT

Aloha, sayang.

Aku baru saja tiba di kostan. Sepanjang perjalanan mendung mengitari Kota Yogyakarta. Senja tertutup awan sehingga cerah jingganya tidak terlihat seperti biasanya. And you, suprised me! Satu boneka lucu angry bird dan jam tangan coklat dengan baground Paris juga dua CD yang berisi beberapa film dan  video dance ketika kamu perform disana. AAAAKK!! Thank you for the gift dear. :)

Hari ini aku membuatmu khawatir ya? Seperti yang sudah kamu tahu, salah satu kelemahanku ketika menghadapi suatu persoalan ialah fokus, fokus dan fokus. Aku merasa harus ikut andil sampai segala yang dibutuhkan benar-benar tuntas. Hingga jika ingin mengabarimu rasanya tak cukup hanya dengan berkirim pesan. Aku pasti akan membalasnya singkat-singkat dan lambat.

Kamu, selalu menjadi contoh yang baik untukku. Sesibuk apapun kamu disana, kamu selalu bisa memberikan kabar padaku. Sesempit apapun waktu untuk sekedar memberitahukan kamu sedang di jalan atau menyiapkan pesanan, kamu selalu punya waktu untuk aku. Iya, aku akan coba untuk menjadi yang baik lagi yaa. :)

Aku harus segera kembali ke asrama. Malam ini syukuran milad organisasi dan akulah penanggung jawab acara. Maaf ya, aku sedikit lebih sibuk dari biasanya. Dan besok pagi aku sudah mulai kuliah. Doakan segalanya berjalan sesuai harapanku ya.

Dan kamu, jaga kesehatan. Jangan biarkan tubuhmu terlalu letih. Jangan telat makan dan ingat aku selalu sayang kamu.




With love,
Your Partner

0 komentar:

Poskan Komentar