Senin, 17 Februari 2014

ROAR!!

Selamat senja, kamu! :)

Syukurlah semalam hujan turun di kotaku. Paling tidak, debu-debu tidak menguap seperti kemarin. Jogja terasa lebih cerah. Semoga saja hujan segera mampir di kotamu ya. Teman Ibu menelepon, katanya sumur disana sudah mulai mengering. Meminta tolong untuk orang banyak dan tujuannya positif adalah hal yang baik, bukan? Ayo coba menghadap kepala daerah, katakan pada beliau untuk memanggil pawang hujan. Dan taraaaaaa!! Aku yakin, Semua penduduknya akan dikelilingi kebahagiaan dan mendoakan keberkahan untuk pemimpin mereka.

Sayang..
Aku, Ibu dan adik baik-baik saja. Aku pastikan untuk memberitahukan kamu kabar terbaru disini. Terimakasih ya, karena begitu peduli dan memperhatikan keluargaku dengan baik. Mungkin besok adikku masuk sekolah seperti tadi, bahu-membahu membersihkan sisa-sisa abu tapi kegiatan belajar mengajarnya dimulai lusa. Dan Ibu? kamu pasti tahu peringai Ibu. Betapa cerewetnya ia karna kesulitan menjemur baju. Diletakkan sebentar saja, abu-abu yang bertebaran di udara sudah melekat. Sepatu, tempat sabun, ember untuk meletakkan baju kotor semuanya ditutup dengan kantong plastik. Ibu, memang se-perfect itu kalau urusan kebersihan. hihihihi.

Dan aku selalu suka sebenarnya kalau kamu mulai bergombal-ria. Mudah-mudahan saja hanya aku gadis yang diistimewakan seperti itu. Aku lebih suka kalau gombal itu disebut kejujuran yang tersiratkan. Karena kalau kamu sudah berhasil menyenangkan hati perempuan tapi itu hanya sebuah kebohongan. ROAR!! Perempuan yang udah terluka hatinya lebih menyeramkan dari induk singa. Meskipun begitu, rasa sayang jauh lebih besar daripada amarahnya saat itu, percayalah.

Semoga kamu dapat menyesuaikan diri pada dua sisi yang ada padaku.



With love,
Your partner.







0 komentar:

Poskan Komentar