Jumat, 06 November 2015

Semoga segera

Sebuah kesalahan aku lakukan lagi malam ini. Aku membiarkan segala hal yang tidak ku inginkan terjadi, dan aku tak melakukan apa-apa kecuali menangis. Wajarkah?

It's good for you, karena kamu tidak bertanya tentang bagaimana hariku? Apa saja yang aku lakukan? Apa yang terjadi? Apakah menyenangkan? Apa ada yang mengganggu?

Mungkin jika kau bertanya, akan ku pastikan kau hanya mendengar keluhan, kesedihan dan kekesalan. Entah pada siapa, entah pada apa. Semuanya tampak salah. Segelanya muram dan berduka.

Aku tak ingin seperti ini. Sesuatu sepertinya hilang atau mungkin terlewatkan. Hingga sekarang aku masih menerka-nerka itu apa. Buntu. Hanya itu.

Aku merindukanmu.
Disini, aku menunggu kau bertanya,
"Kau tak apa?"
Dan dilanjutkan dengan,
"Tak apa, aku ada. Untukmu, aku selalu ada."

Semoga segera.

0 komentar:

Poskan Komentar